Berikut puisi singkat yang admin terjemahkan buat para SONE dan SNSD...

Poetry translation for SONE and SNSD.
Bahasa asing saya kurang bagus, tapi saya tau cara menulis "SNSD"
Matematika saya kurang bagus, tapi saya tau apa arti angka "9"
Bahasa Inggris saya kurang bagus tapi saya tau cara menulis "GIRLS GENERATION" 
Sejarah saya kurang bagus tapi saya tau yang terjadi pada "5 Agustus 2007"
Geography saya kurang bagus, tapi saya dapat menemukn letak "Korea" saat melihat peta/atlas
Fisika saya kurang bagus, tapi saya tau "SONE" berputar di "SNSD"
Kimia saya kurang bagus, tapi saya tulus dan tau rumus bahagia=SNSD+SONES
Biology saya kurang bagus, tapi saya bisa melihat SNSD bekerja keras
Kesenian saya kurang bagus, tapi saya bisa melukiskan SNSD dengan baik di pikiran saya
Musik saya kurang bagus, tapi saya bisa menyanyikan lagu SNSD dengan baik dan benar
Olahraga saya kurang bagus, tapi saya bisa berlari mengejar SNSD keliling dunia
Pesan saya kurang lancar dan jarang update, tapi saya selalu meng-update all about SNSD tiap hari
 
Walaupun saya tidak dapat melakukan apapun, walaupun saya tidak tahu apapun sebanyak yang kalian tahu, tapi saya cukup senang untuk tahu tentang SNSD.
 
cr.Sonesfication.
Translate by. Jung Ha Jin aka Yurinfani Likesoshisone

♥♥♥♥That's why I"M Proud to be a SONE ♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar