Info J-PoP Berikutnya datang dari :
Producer Vocaloid "Darvish-P" telah mengumumkan bahwa dia akan membuat debut utama dengan album solo berjudul "5150" pada 7 Maret 2012

Darvish-P belajar cara bermain gitar pada usia yang sangat muda, dan merupakan bagian dari band selama lima tahun setelah lulus dari smu. Dia melakukan debut sebagai produser Vocaloid pada bulan Januari 2009, dan sejak mengeksplorasi berbagai gaya dengan posting m...usik heavy rock dengan Vocaloids hingga Nico Nico Douga. kreasinya dan penampilan skill gitar yg digambarkan secara online , begitu banyak sehingga lagu "twitter" (yang dirilis pada tanggal 9 Desember) sudah mencapai 100.000 yg mengakses hanya dalam dua hari.

Album ini akan berisi lagu yang dirilis sebelumnya yang menampilkan Vocaloids Hatsune Miku dan Megupoid, serta lagu yang menampilkan Nano sebagai bonus lagu.
 Lalu ada juga Liputan dari NHK Kohaku Uta Gassen ke 62
Pada NHK Kohaku Uta Gassen yg ke 62 yang diadakan di NHK Hall pada 31 Desember, tim Merah mematahkan rekor tim putih yg meraih 6 kali kemenangan secara berturut-turut mereka dgn formasi artis seperti Mana Ashida dan AKB48 sehingga mereka menang untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir sejak tahun 2004. Meskipun tim Putih terdepan dgn secara keseluruhan menan...g dgn skor 33 vs 29, namun tim Merah berhasil memenangkan acara ini.

pada paruh pertama acara, tahun ini AKB48 menampilkan special medleynya diikuti oleh Ashida Mana dan terakhir Koda Kumi memberikan penampilan yg powerful bersama grup K-pop KARA, Shoujo Jidai dan artis2 seperti Matsuda Seiko, Kanda Sayaka, dan Matsutoya Yumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar